Thursday 20 August 2015

TIPS MENGATASI DISFUNGSI EREKSI

Disfungsi ereksi adalah suatu keadaan dimana seorang pria tidak mampu untuk memulai ereksi maupun mempertahankannya. Banyaka hal yang bisa menyebabkan seoran pria terkena disfungsi ereksi, diantaranya karena obat-obatan, banyak minum minuman alkohol, berat badan, aktivitas fisik, dan masalah psikis. Untuk masalah psikis biasanya lebih banyak ditemukan pada pria yang berusia muda, sedangkan penyebab bersifat fisik ditemukan pada pria yang berusia lebih tua.
                Disfungsi ereksi bisa diatasi dengan mengkonsumsi obat “pil biru kecil”. Namun tahukah anda bahwa selain mengkonsumsi obat kuat, anda juga bisa menghindari beberapa faktor yang membuat anda menyebabkan masalah disfungsi ereksi. Dan berikut ini kami berikan informasi mengenai hal apa yang harus anda lakukan untuk mengatasi disfungsi ereksi.
1.       Menjaga bentuk tubuh
Untuk menjaga aktivitas seksual anda bisa melakukannya dengan mempertahankan bentuk tubuh. Karena saat tubuh kita kelebihan berat badan atau obesitas kadar testosteron menurun dimana ini mempengaruhi fungsi seksual pada pria.

2.       Jaga pola tidur
Tidur memang sangat penting bagi tubuh. Kekurangan atau kelebihan waktu tidur tentu mempunyai pengaruh pada tubuh kita, termasuk pada aktivitas seksual. Pada saat malam hari biasanya akan terjadi siklus ereksi, dan bila kita kurang tidur maka akan mempengaruhi gairah seks kita.

3.       Olahraga
Dengan olahraga kita bisa menjaga berat badan tubuh kita, selain itu juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Dan keringat yang keluar saat berolahraga juga dapat meningkatkan testosteron.

4.       Diet
Untuk meningkatkan kadar testosteron kita bisa mengurangi kolesterol pada tubuh, dan untuk melakukannya kita bisa melakukan diet. Selain menguragi kolesterol dengan diet kita juga bisa mengatur kadar gula dalam tubuh kita. Gula terutama bagi penderita diabetes dapat menyebabkan gangguan fungsi saraf pada bagian penis.

5.       Hindari minum alkohol
untuk anda yang merupakan penggemar minuman alkohol sebaiknya kurangilah konsumsinya mulai dari saat ini agar anda tidak kecanduan. Sebuah penelitian menunjukkan, jika terlalu banyak minum minuman alkohol bisa membuat Mr.P menjadi loyo.  Alkohol mampu menekan sistem saraf pusat yang menyebabkan penurunan sensivitas terhadap gairah seksual.
                Itu tips dari balad untuk mengatasi disfungsi ereksi, balad sarankan untuk mengubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat agar anda tak perlu rajin mengkonsumsi obat kuat untuk mengatasi masalah tersebut.
                SALAM SEHAT BALAD SEMUA..!!

Share this

1 Response to "TIPS MENGATASI DISFUNGSI EREKSI"

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

    Dokter Spesialis Ejakulasi Dini

    Cara mencegah Ejakulasi Dini

    Cara mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

    ReplyDelete