Tuesday 4 August 2015

SERING MASTURBASI INI TANDA-TANDANYA


            Masturbasi adalah kegiatan merangsang baik diri sendiri maupun orang lain. Dan tahukah kalian bahwa aktifitas seksual satu ini adalah yang paling sering dilakukan di seluruh dunia. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 89 persen wanita dan 95 persen pria pernah melakukannya. Dahulu masturbasi mengindikasikan seseorang yang mentalnya terganggu, namun sekarang masturbasi dianggap sebagai kegiatan normal.
            Meskipun sejauh ini masturbasi tidak mempunyai dampak yang serius bagi kesehatan tapi tetap saja jika dilakukan terlalu sering tetap akan ada gangguan pada tubuh. Dan berikut di artikel ini kami ingin menyampaikan beberapa tanda-tanda yang muncul saat anda terlalu banyak masturbasi.
1.    Kelelahan
Ini tanda yang utama ditemukan pada seseorang yang sering masturbasi. Orang tersebut akan merasakan cepat lelah saat melakukan aktifitas rutin, rasa lelah tersebut tidak hanya terasa satu atau dua hari. Aktifitas masturbasi ternyata bisa membakar kalori 100 sampai 150, bahkan 5 menit aktifitas masturbasi yang hebat bisa membakar hingga 300 kalori.
2.    Susah ereksi
Jika kegiatan masturbasi terlalu sering dilakukan bisa berakibat susahnya untuk ereksi ketika orang tersebut melakukan aktifitas bercinta dengan pasangan. Ini disebabkan karena otak dan tubuh sudah terlatih untuk ereksi ketika anda orang itu sendiri yang menyentuhnya.
3.    Sulit ejakulasi
Selain sulit ereksi sering masturbasi akan berefek untuk sulit ejakulasi. Menurut penelitian, mengeluarkan sperma dua kali sehari bisa menurunkan sperma sebanyak 29 persen dan akan menjadi 41 persen jika dilakukan tiga kali sehari. Ejakulasi yang terlalu sering bisa menurunkan kualitas dari sperma tersebut. Sebaiknya lakukan aktifitas masturbasi dengan jeda minimal 3 hari.
4.    Kecanduan
Sudah jelas dan pasti ketika kita melakukan suatu aktifitas secara berlebihan maka kita bisa menjadi kecanduan akan aktifitas tersebut.  Ketika aktifitas ini dilakukan rutin saat tubuh tidak ingin melakukan masturbasi, pikiran akan membawa kita untuk melakukannya karena sudah menganggapnya sebagai sebuah kebutuhan. Hal ini tentu bisa membuat kita lebih memilih masturbasi daripada bercinta dengan pasangan.
            Sejatinya masturbasi memanglah suatu aktifitas yang normal. Masturbasi tidak akan menyebabkan kebutaan, gangguan jiwa, memicu rambut, atau tumbuhnya rambut pada telapak tangan seperti disebutkan oleh beberapa mitos. Bahkan masturbasi dinilai lebih baik daripada melakukan seks bebas karena tidak akan menimbulka penyakit menulas seksual (PMS).
            Namun jika kita sudah terlalu sering melakukannya dan mendapati gejala gangguan pada tubuh sebaiknya segera hentikan dan periksakan pada dokter. Lewat artikel ini balad bukan ingin menganjurkan anda untuk melakukan aktifitas namun ingin memberikan informasi yang mungkin bisa membantu anda untuk hidup lebih baik lagi.
SALAM SEHAT BALAD SEMUA..!!

Share this

0 Comment to "SERING MASTURBASI INI TANDA-TANDANYA"

Post a Comment